Kamis, 11 Agustus 2011

..:: Dari Lubuk Hati Anak Yang Ceria :..

Ayah dan Ibu Tersayang...

Kutulis surat in kepada Ayah dan Ibu dengan harapan semoga Ayah dan Ibu mempertimbangkan sikap tentang menjadi orang tua sebelum aku tiba di dunia. Aku ini anak yang ceria. Bila aku tiba nanti, bagi Ayah dan Ibu, aku kelihatan begitu kecil. Meski penampilanku tidak seperti orang dewasa kuharap Ayah dan Ibu sadari bahwa aku ini manusia.



Walau aku tidak bisa berkata kata kepada Ayah dan Ibu aku akan mengenal Ayah dan Ibu dengan hatiku. Aku bisa merasakan perasaan Ayah dan Ibu , menyerap pikiran Ayah Ibu. Aku akan mengenal Ayah dan Ibu, lebih dari yang mungkin Ayah Ibu sendiri kenali. Janganlah salah sangka menghadapi kebisuanku. Aku terbuka, tumbuh, dan belajar dengan lebih pesat daripada yang dapat Ayah Ibu bayangkan.

Dalam benakku akan terekam segala yang kulihat, jadi harap Ayah dan Ibu memberikan keindahan untuk kunikmati dengan pandanganku. Aku akan merekam segala yang kudengar. jadi harap berikan padaku musik dan bahasa yang lembut dan manis yang memberitahuku betapa aku ini disayangi. Berikan aku keheningan untuk mengistirahatkan telingaku. Aku akan menyerap segala yang kurasakan, jadi kuharap Ayah dan Ibu rangkum kehidupan kita dalam Cinta dan Kasih yang tulus.

Aku menunggu dengan sabar, menunggu saat bergabung dengan Ayah dan Ibu. Aku begitu bahagia, mendapat kesempatan untuk hidup. Mungkin jika Ayah dan Ibu melihatku nanti, Ayah dan Ibu akan merasakan betapa berharganya kehidupan!

Anak kalian yang ceria. ^^


Untuk dapat memahami kasih sayang orangtua kita sendiri harus punya anak.hohohoho

1 komentar:

tyaceria mengatakan...

semakin dewasa semakin memahami betapa besar pengorbanan orang tua :D

love mom and dad

Posting Komentar