Kamis, 10 Maret 2011

:: Untukku dan Untukmu Kawan :

~~Tips agar hidup tetap bersemangat ~~

Yang namanya kecewa, Frustasi , futur, semangat yang naik turun dll pasti semua orang sudah pernah mengalami dan memang itu wajar terjadi dalam hidup kita. Tapi apakah kemudian itu membuat kita terpuruk terus menerus? saya rasa tidak kawan. kita harus bangkit, kita harus hidup, karena kita punya MIMPI.

Yaaa.. postingan kali ini, penulis hanya ingin berbagi tips untuk membuat hidup tetap semangat apapun yang terjadi. *ini hanya tips 'karangan' diri sendiri, so teman -teman mungkin punya cara sendiri untuk membuat hidup tetap semangat.
Kalau menurut saya, tips untuk menjaga agar semangat kita tetap membara adalah
- Coba diingat-ingat lagi sebenarnya tujuan kita hidup di dunia ini apa sih?
Dengan mengetahui tujuan hidup kita maka itu akan membangkitkan semangat, gairah untuk mencapai tujuan itu.
- Mengingat orang- orang yang membutuhkan kita.
Mungkin saat ini kamu sedang di'Cuekin' orang lain, tapi jangan berkecil hati kawan, yakinlah bahwa masih banyak orang diluar sana yang sangat membutuhkanmu.
- Mengingat bahwa banyak orang diluar sana yang menyayangi kita.
Ini bisa membuat kita sadar bahwa hidup kita berguna.
Jangan berkecil hati, ingatlah kita masih punya keluarga yang sangat mencintai kita, kita masih punya teman yang sangat menyayangi kita *insya allah, kita masih punya mimpi yang akan kita wujudkan, kita masih punya prestasi yang bisa kita banggakan, dan yang paling penting adalah kita masih punya Allah yang selalu menjaga dan mencintai kita.

Jalanilah hidup kita dengan baik, karena Allah telah menghadiahkan hidup ini buat kita. So, lakukan yang terbaik agar ketika sudah dihadapan Allah nanti kitapun bisa memberikan 'hadiah' yang terbaik untuk Allah.
Jangan pernah menyerah dan putus asah. ^_^



0 komentar:

Posting Komentar