Sabtu, 22 Desember 2012

Senandung Rindu Untuk Ibu

Dear Ibu....
Bersama kuncup cinta yang merekah dalam taman hati putrimu ini, kugoreskan mata pena untuk ungkapkan betapa aku menyayangimu, kutuliskan titah pena ini untuk ungkapkan betapa aku bersykur memilikimu. 
  
Tak jarang tetes bening mengalir di kedua mataku bila kuputar kembali kenangan tentang segala yang telah engkau korbankan. Deras peluhmu, yang tak pernah engkau hitung menumbuhkan azzam di benakku untuk berjuang segenap jiwa demi persembahkan baktiku padamu.
Senyum tegarmu berhias ketulusan lisan yang menyejukkan membuatku merasa mampu untuk hadapi dunia. Untuk meraih cita yang terasa menggantung di langit sana. Bersama do’amu yang tak lekang oleh waktu dan ujian, kini aku pun berhasil meraihnya.
Kecupan manis di keningku, seakan memacu semangatku untuk selalu menjadi lebih baik. Hingga aku tak mau surut atas apa pun ujian yang menderaku.Ibu, kepercayaan dan harapan yang engkau tumpukan kepadaku membuatku takut dan sedih bila sedikit saja akau mengecewakan atau mengkhianatimu. 

Bahasa matamu yang jujur tak mampu membuatku berani melawan keanggunan hatimu. Sungguh, bahasa kasih sayang yang engkau ajarkan tanpa menggurui membuatku mengerti bahwa engkau begitu hebat. Engkau yang selalu memberi tanpa harap kembali membuatku mengerti bahwa engkau tak layak disakiti apalagi oleh anakmu ini. 
  
aaah, hanya menghadirkan sosokmu dalam pikir, semua tentangmu hadir.

Ibu,,,itulah dirimu..
Seseorang yang sangaaat lembut, yang Allah berikan kepadaku.
Seseorang yang membuatku merasa damai, hanya dengan mendengar suaranya.
Seseorang yang membuatku menangis, hanya dengan menghadirkannya dalam doaku
Seseorang yang membuatku mampu merasakan satu cinta Allah.

Happy Mother's Day ....^_______^

Bandung, 22 Desember 2012



1 komentar:

Anonim mengatakan...

I Think our mom are amazing...

Posting Komentar