Senin, 06 Agustus 2012

Seindah Pelangi

Alhamdulillaaaaaaaaaaaaah ^_____^


Senyum merekah terpancar manis dari bibir ini, seiring lantunan syukur yang tak terhenti terucap.

Sabtu, 4 Agustus 2012, bersama teman-teman Rainbow Foundation kami berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama 100 anak TK-TPA dan penghuni Panti Asuhan.

Kegiatan yang bertajuk "Ramadhan berbagi, Ramadhan Berseri" ini kami kemas dalam beberapa rangkain acara. Sebagaimana yang sudah terlaksana Sore ini yaitu lomba mewarnai dan pembagian alat tulis kepada 100 anak-anak. Acara yang kedua akan berlangsung besok, Ahad, 5 agustus 2012 berupa pembagian sembako dan buka bersama penghuni panti jompo. (*tunggu ceritanya ya,,:)

Selain lomba mewarnai, kamipun mengadakan buka bersama dengan adik- adik TPA dan adik-adik dari yayasan panti asuhan Nurul Ilmi Dirwati.

Peserta yang datang sangat antusias, disambut oleh kakak MC: Mas Adi dan Kak Syu. Kemudian dilanjutkan dengan acara Games dan pembagian alat tulis.

Pemenang untuk lomba mewarnai adalaaaaaah....
Jeng..jeng..jeng.....^^

Special Thank to Mba Riri, Mba Vita, Kak Syu, Mas Adi, Mas Hanif, Kak Mahmud, Kak Asma, Mba Eva, Mba Iin, Mba Ika, dan semuaaaanyaaa yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Terima kasih sudah menyukseskan acara ini.

*Hihihihih sedang menghafalkan doa berbuka puasa
*Wooow hadiah lombanya buaaanyaaak loooh :D
*Adik-adik dari Panti Asuhan Nurul Ilmi 
*Peserta pertama yang datang
*Yang berani tampil ke depan dapat hadiah loooh :)


And The Last,,Salam sukses untuk kita semuaa

Bandung, 4 Agustus 2012

0 komentar:

Posting Komentar