Rabu, 22 Februari 2012

Dear Ayah,,


Sekuntum Cinta untukmu ayah :)

22 Februari, Selamat ulang tahun ayahku tersayang. Semoga kebahagiaan dan kesehatan senantiasa menyertaimu. Tetaplah menjadi Ayah yang selalu kami banggakan. Tetaplah menjadi lelaki yang selalu aku cintai. Lelaki yang punya sejuta mimpi, yang pebuh dengan semangat hidup. Really,,reaaaally love you Dad. :)


Tidak usah mengkhawatirkan keadaanku disini. Anakmu disini baik-baik saja. Sedang belajar mengecup manis pahitnya hidup. Mencoba untuk kuat dan tegar seperti yang selalu engkau ajarkan.

Ayah, dengarlah....Aku sangat menyayangimu, aku mencintaimu saat ini dan selamanya hingga tak ada lagi cinta yang diberikan mentari pada dunia. 
Lihatlah Ayah, mentari pagi ini begitu cerah benderang, seakan mengiringi langkah kakiku untuk mewujudkan harapan dan cita-cita kita. Untuk mewujudkan mimpi yang lama diidamkan, dan tertunda oleh waktu yang belum ingin bertemu.
Doakan anakmu disini semoga tidak lupa dengan semua nasehatmu. 

Ayah, kau benar, segala sesuatu yang kita ikhlaskan akan sangat melegakan, menyenangkan dan membuat kita nyaman.

I Love You Ayah...*ketcup :*
Someday  I'll make you proud. I promise !!!

*** Ya Allah,,,satu pintaku,,,berikan aku kesempatan untuk membahagiakan kedua orang tuaku. Ijinkan aku untuk membanggakan mereka. Aamiin. 

22 Februari 2012

0 komentar:

Posting Komentar