Minggu, 08 Januari 2012

I Just Wanna Say Thanks to You


Berterimakasihlah pada orang yang telah melukai hatimu, karena dia telah membuatmu kuat, Berterimakasihlah pada orang yang telah membohongimu krn dia telah membuatmu lebih bijaksana,

Berterimakasihlah pada orang yang telah membencimu karena dia telah mengasah ketegaranmu,
Berterimakasihlah pada orang yang mengecewakanmu karena dia telah melatihmu untuk lebih ikhlas, 
Berterimakasihlah pada orang yang menjaga dan mengerti semua keadaanmu karena disitulah Rahman Allah ada bersamamu.
Terima Kasih...terima kasih...terima kasih...

Entahlah malam ini aku hanya ingin berterima kasih kepada semuanya. Pertama dan utama kulayangkan sebait ucapan terima kasih padaMu Ya Rabb, atas segaaaaaaaala nikmat yang Kau anugerahkan padaku. Terima kasih masih memberikan saya kesempatan untuk memberi arti bagi perjalanan hidup, menorehkan makna indah dalam setiap episode kehidupan. Selanjutnya untuk kedua orang tuaku. Orang tua no 1 dan juara 1 diseluruh dunia. Teruntuk sepasang bidadari yang Allah titipkan untuk menjagaku. Terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk menemukan jati diri saya untuk bertahan hidup. Kepada kakak dan adek yang selalu memberikan semangat dan cinta dengan caranya. 
Bergulir kuucapkan terima kasih pada semua kerabat, keluargaku nun jauh disana, kepada sahabat-sahabatku yang telah memberikan warna indah dalam perjalanan hidupku, canda tawa kalian telah mewarnai keseharianku. Terima kasih kepada seseorang yang sudah mau menjadi kakak buat adek yang bandel seperti diriku ini. Kepada sang embun pagi terima kasih, karena mu mentari itu tetap ada.
Semoga kalian membacanya, kalaupun tidak semoga Allah membisikannanya melalui angin yang dihembuskanNya.

Saat ini sebelum terlambat, sampaikanlah terima kasih pada mereka yang telah menyentuh hidupmu, Pada mereka yang telah membuatmu tersenyum ketika kamu sedih, Pada mereka yang membuatmu dapat melihat sisi baik dari segala hal dalam dirimu ketika kamu jatuh, Pada mereka yang persahabatannya kamu hargai, pada mereka yang pernah menjadi teman seperjuanganmu. Jangan sampai kamu kehilangan satu kesempatan untuk berterima kasih kepada mereka.

Terima kasih....^__________^

2 komentar:

Ratih Ria Anggraeni mengatakan...

Kembali kasih ma, hahahhaa :))

Unknown mengatakan...

Good

Posting Komentar