Kamis, 22 Desember 2011

Mom...I Love You..^________^

Dengan perasaan bangga, aku dan karen dijadikan "Tokoh Orangtua" untuk sehari dikelas taman kanak-kanak Michael, anak lelaki kami. Ia mengajak kami berkeliling kelas, berkenalan dengan semua temannya. Kami ikut dalam aktivitas mereka, memotong dan menggunting lalu merekatkan, lumayan lama juga kami ikut bermain-main di bak pasir. Bukan main ramainya.



"Ayo sekarang duduk membentuk lingkaran!" seru Ibu Guru. "Kita akan bercerita". Karena tidak ingin kelihatan aneh di mata anak-anak, aku dan Karen ikut "membentuk lingkaran" bersama teman-teman baru kami. Setelah selesai menuturkan cerita tentang Besar, Ibu Guru bertanya kepada anak-anak yang asyik mendengarkan selama ia bercerita, "Apa yang membuat kalian merasa besar?"
"Serangga", membuat aku merasa besar," teriak salah seorang anak. "Semut" seru anak lainnya. "Nyamuk,"kata seorang anak lagi. Ibu Guru agak kewalahan menghadapi anak-anak yang berebutan menjawab. Untuk mengatasinya, ia memanggil anak-anak yang mengacungkan tangan. Sambil menunjuk seorang anak perempuan, ia bertanya, "Ya, Sayang, apa yang membuatmu merasa besar" IBUKU", begitulah jawab anak itu.
"Bagaimana ibumu membuatmu merasa besar?" tanya Ibu Guru dengan heran. "Gampang saja," kata anak perempuan itu. "Bila ia memelukku dan mengatakan aku sayang padamu, nak. "


Begitulah betapa luar biasanya keberadaan seorang ibu.
Ibu terima kasih karena sudi bersahabat denganku, sungguh ku terharu karena dapat merasakan rahmat Allah melalui kasih sayangmu.
Ibu adalah cinta abadi, sebuah cinta yang luar biasa. Dipelukanmulah kurebahkan segala masalah atas ketidakpedulian dunia, Karena kau adalah salah satu yang benar-benar peduli.
Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan ibu, tak ada bunga yang lebih cantik selain senyuman ibu,
IBU,,,,kau adalah alasan kenapa aku ada.

Setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, setiap saat adalah waktu spesial buat Ibu. Karena Ibu tak hanya menjadi Ibu di tanggal 22 Desember...Tapi setiap hari adalah hari untukmu Ibu. I Love You Mom....Really...Really Love You...^________^
salam sayang dan hormat untuk para ibu :)

0 komentar:

Posting Komentar