Rabu, 16 Februari 2011

Again

:: Senyum yang hilang ::
Hari demi hari, waktu terus berlalu meninggalkan kenangan manis dan pahit dalam dunia persahabatan kita. Seiring berjalannya waktu entah mengapa aku merasa ada sesuatu yang hilang dan pergi dari dirimu sobat. Sungguh aku bingung, apakah ini hanya perasaanku saja, mungkin teman-teman yang lain juga sedang merasakan hal yang sama denganku. Sifat yang dulunya unik dan sangat mencerminkan kepribadiannmu sekarang tidak lagi tampak diwajah manismu sobat.
Apa yang terjadi denganmu kawan? Aku bingung menghadapimu saat ini, tindakanku terkesan serba salah jika berhadapan denganmu. Kau sangat,,sangat berubah sobat..Kau yang dulu bersahabat, kau yang dulu sangat ceria, kau yang dulu penuh 'Care', sifat itu kini tidak lagi tampak dalam dirimu.
Hilang....:( .
Saat aku ‘menegurmu’ , jangan pernah merasa kalau aku benci akan kehadiranmu. Tapi ketahuilah kawan semua kulakukan karena aku care, karena aku tidak ingin kamu dipermalukan banyak orang. Allah maha tahu akan segala sesuatu dan Dialah yang bisa membolak balikan hati manusia.
:: For u n me
:: Jika ada orang yang mengkritik anda secara langsung dihadapan anda, jangan dulu dibantah atau dijawab. Tapi biasakanlah untuk mengucapkan secara jujur dalam hati 'Terima kasih'. Jika anda sudah tidak bersama mereka sisahkan waktu luang untuk merenungi dan memikirkan apa yang dikritik dari diri anda. ::

1 komentar:

Ratih Ria Anggraeni mengatakan...

emang siapa yang mempermalukan orang itu ma? ya ampuunn, koq bisa gtu ya...semoga org itu tetap sabar ya..org sabar disayang Allah :)

Posting Komentar