Selasa, 28 Desember 2010

"Sepucuk surat cinta untuk mama dan papa"

Assalamu alaikum..mama, papa apa kabar disana?...semoga Allah senantiasa melindungimu dan memberimu kebahagiaan..
Melalui sepucuk surat ini aku pengen bercerita kepada kalian tentang sebuah kabar bahagia.

ma, pa, tahukah kamu hari ini anakmu genap berusia 20 tahun. Hmhmhmh 20 tahun , bukanlah angka yang kecil lagi, rasanya baru kemarin saat kalian berdua ku sibukkan dengan kenakalanku, merengek, menangis.

Ternyata waktu bergulir begitu cepatnya, mengubah banyak hal dalam episode kehidupan kita, membuat kita harus berpisah, membuat aku harus meninggalkan rumah demi sebuah harapan dan mimpi yang indah.
Tapi waktu jualah yang akan mempertemukan kita nanti dalam sebuah kehidupan yang indah.
insya allah.

Mama, papa...Bagiku kalian adalah orang tuaku yang luar biasa, orang tua no 1 dan juara 1 di seluruh dunia, betapa berartinya kalian dalam hidupku.
Terima kasih sudah mendidikku seperti ini, terima kasih sudah mengenalkan kepadaku betapa indahnya ciptaanNya, Terima kasih sudah memberikan yang terbaik buat aku.

Aku sayang,,aku cinta sama kalian, mama dan papaku sayaaang.
Ku janji suatu saat nanti akan mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita kalian. Sungguh ya Rabb, betapa aku ingin membahagiakan mereka, aku ingin membuat mereka tersenyum bahagia.

Semua keringatmu akan ku balas dengan sebuah keberhasilan dan kesuksesan yang luar biasa.

Mama, kalau tanggal 22 Desember kemarin seluruh dunia memperingati hari ibu, tapi bagiku setiap hari adalah hari untukmu ibu.
terima kasih,,, karena kalianlah aku bisa bertahan sampai detik ini..sendiri melawan rasa sepi dan rindu demi mewujudkan harapan mu...:)).

0 komentar:

Posting Komentar