Rabu, 19 September 2012

Jejak langkah di pagi hari



Sengaja kugerakkan mata pena ini, ingin kugambarkan keindahan alam ciptaan Tuhanku sebagai ungkapan syukur yang teramat sangat untuk sebuah pagi yang indah. 
_asma_







Dingin, desir sang bayu begitu lembut mengusap wajah, berikan ketenangan dalam kalbu. Mengalirkan energi semangat diseluruh syaraf tubuhku. Memacuh seluruh komponen penyusun tubuhku untuk mengucap syukur. Alhamdulillah...Rasanya tak ada lagi alasan untuk tidak mensyukuri setiap episode kehidupan ini. Walaupun masih dangkal ilmuku untuk sekedar paham tentang apa dan bagaimana arti syukur yang sesungguhnya.


Kulihat kemilau asa di ufuk timur, berkilauan disela rerumputan, seakan menjanjikan sejuta keinginan, burung-burung berkicau dengan bangga, seakan mengajakku untuk bergabung dalam kegembirannya. Bunga–bunga mulai merekah, menunjukkan kecantikannya pada dunia, sang kupu–kupu mulai beterbangan kesana kemari, berkeliling diantara bunga satu ke bunga yang lainnya. Menambah eloknya pagi ini. 

Hmmm,,Pagi yang indah...rasanya terlalu sayang untuk dilewatkan dari panca inderaku. Matahari pagi yang sedikit demi sedikit tampil dengan kilaunya, merahkan langit sehingga tampak semakin anggun. Kunikmati setiap sentuhan hangatnya di jiwa, membuatku tersenyum lepas pada dunia. 

Mentari....Lihatlah sosok hambaNya yang kini tersenyum dibalik jendela kamarnya, memandangmu tak berkedip, berharap tuk selalu kau sapa disetiap paginya. Betapa keindahanmu tak terkalahkan. Sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menyapaku pagi ini, Kau selalu hadir tepat waktu, torehkan warna terang pertanda dimulainya kehidupanku yang baru. 

Kuhela nafas panjang, tuk redakan segala sesak. Hari kemarin, bagaimanapun baik atau buruknya telah berlalu. Hari ini adalah waktunya untuk melihat langit biru yang cerah. Semangaaaaaaaaaaaaat...^_____^
Semoga ada pagi yang indah untuk besok dan selamanya..Semoga hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang membaca tulisan ini..:D

Memulai hari dengan senyum akan membangkitkan energi positif. 
Memulai hari dengan nyanyian akan membuat hari menjadi ceria dan berseri-seri. 
Memulai hari dengan dzikir akan membuat hari-hari kita menjadi berkah dan semakin barokah. 
Ayooo kawan, kita mulai hari ini dengan doa yang baik dan suasana bahagia. Mari kita jadikan setiap hari yang kita miliki bermakna, tak hanya bermanfaat bagi kita tapi juga bermanfaat untuk semesta.

Pagi adalah cara Allah untuk mengingatkan kita semua bahwa Allah selalu mengasihi kita, Bahwa akan selalu ada harapan.

Selamat menikmati pagi yang indah.
Salam pena,,

Bandung, 19 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar